Selasa, 18 Maret 2014

Sedot WC Bekasi

Cara Baru Pengganti Sedot WC Bekasi


Sedot WC Bekasi > Bagi anda warga Bekasi dan sekitarnya yang mengalami masalah dengan wc mampet, wc bau dan wc penuh kini tidak usah lagi memanggil jasa Sedot WC Bekasi, karena tidak semua orang bisa melakukan sedot wc, kadang ada juga yang tidak tahu dimana letak septictank mereka atau tidak terjangkau oleh jasa Sedot WC Bekasi.

Sedot WC Bekasi


Kini ada cara baru pengganti Sedot WC Bekasi bagi anda semua wrga Bekasi yang sedang mengalam masalah dengan wc mampet, wc bau dan wc penuh yaitu dengan menggunak mikroba pengurai STARBIO Plus , dengan menggunaka STARBIO Plus sudah pasti lebih praktis,ekonomis dan tanpa efke samping apapun karena 100% terbuat dari baha alami.

Mikroba pengurai STARBIO Plus merupakan bioteknologi modern yang khusus di formulasikan untuk mengatasi masalah wc dan meguraikan limbah-limbah organik yang masuk ke dalam pipa saluran dan septictank anda menjadi partikel yang tidak berbahaya, mudah di serap tanah atau keluar melalui saluran, serata dapat memakan kerak yang menempel pada tanah sehinggan memulihkan kembali resapan air. Untuk lebih jelasnya lagi tentang STARBIO Plus sebagai cara baru pengganti Sedot WC Bekasi silahkan KLIK disini.

Cara Pemesana KLIK Disini


Untuk info dan pemesanan silahkan hub :

Dindin Jaenudin
Telp/hp    :  0823-1805-1919
Pin BB    :  29D07206  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar