Senin, 26 Agustus 2013

Cara Gampang Atasi Wastafel Mampet

Cara Mudah Atasi Wastafel Mampet

Wastafel mampet

Wastafel mampet > Mungkin anda salah satu orang yang sedang menghadapi masalah Wastafel mampet,sehingga kenyaman di rumah sedang sedikit terganggu terutama disaat kita sedang memasak atau mencuci perlengkapan dapur,selain itu juga masalah wastafel mampet akan menyebabkan keluarnya bau tidak sedap yang disebabkan dari sisa makanan yang masuk pada pipa tetapi tidak mengalir pada tempat pembuangan ahir dan ahirnya membusuk pada saluran pipa pembuangan.

Wastafel mampet biasa disebabkan karna kecerobohan kita dalam melakukan pungsi wastafel sendiri,misalnya yang banyak sering terjadi karna tidak adanya saringan dalam wastafel sehingga sisa kotoran tidak tersaring dan masuk langsung pada saluran pembuangan,dan ahirnya terjadi penggumpalan pada seluran yang biasa terjadi pada belokan atau sambungannya.

Memberikan saringan pada wastafel atau saluran cucian adalah langkah awal yang harus anda lakukan,karna dengan adanya penyaringa pada wastafel akan memudahkan kita untuk menyaring agar sampah dari dapur tidak ikut masuk pada pipa pembuangan.

Untuk mengatasi Wastafel anda sudah terlanjur mampet ????

Jangan bongkar dulu saluran pembuangan anda,karna itu membuat anda sibuk juga bisa mengeluarkan biaya yang mahal,kini kami beri solusi cara gampang dengan proses alami yaitu dengan serbuk STARBIO PLUS.

STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan bahan organik yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.untuk membeli STARBIO Plus KLIK disini

Untuk informasi dan pemesanan STARBIO Plus bisa hub :

Dindin Jaenudin    0823-1805-1919  /   29D07206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar